Archive

Kunjungan

Sosial Media


@Asrar Aspia Manurung

@Asrar

Minggu, 01 April 2012

Kejujuran Yang Bernilai

Manusia yang diciptakan Tuhan pasti punya naluri untuk bersikap jujur, bersikap adil, tapi kenyataan yang bisa kita lihat bersama adalah masih banyak orang yang berbohong dengan hatinya, berbuat curang walaupun dengan teman dan keluarganya, korupsi walaupun itu jelas bukan miliknya dan banyak  lainnya.  ini terjadi dikarenakan orang yang berbuat seperti itu lagi menghargai hasil usaha dan kerjanya sendiri, mereka hanya terobsesi pada harta, tahta, prestasi sesaat, pujian yang datangnya dari manusia, memandang hidup kedepan hanya dengan harta sehingga melakukan segala cara untuk mendapatkan yang mereka inginkan.
Kita pasti menuai hasil dari setiap pengupayaan yang kita lakukan dalam hidup, Jika dalam bertindak kita selalu mengingat tuhan sang pencipta pastinya kita akan takut untuk melakukan sebuah hal-hal yang bertentangan dengan yang seharusnya.. jika kita berbuat kejujuran pada sebuah pekerjaan dan kita berhasil dalam usaha itu, itu adalah sebuah hasil yang sangat berharga dan berarti buat diri kita. Jujur adalah jalan yang akan mengantarkanmu menuju kesuksesan tetaplah kuat dan setia pada jalan yang lurus, berfokuslah pada pengupayaan diri untuk meraih pencapaian yang sudah kamu impikan. Respond-lah hal-hal positif dari lingkungan yang memberi manfaat pada pengupayaan dirimu. Jangan SIA-SIA kan waktu, tenaga, dan pikiranmu justru hanya sekedar melayani orang lain, yang justru akan menjatuhkan dirimu sendiri, dan prinsip baik dari hidupmu. InsyaALLAH, Allah akan melunakkan hati yang susah untuk di lunakkan.
Dari sebuah pengalaman yang saya alami, ternyata jujur itu bisa lebih meningkatkan Percaya diri kita tetnang apa yang akan kita lakukan dan membuat kita melakukan usaha ekstra supaya mencapai target yang sudah kita rencanakan, dan paasti banyak lagi pengalaman kita semua tentang sebuah kejujuran .
Berupayalah kita untuk mengembangkan kejujuran dalam jiwa kita,,, 

0 komentar

Posting Komentar

Pak Asrar Aspia Manurung | Blog Pak Asrar Aspia Manurung | Asrar Aspia Manurung. Diberdayakan oleh Blogger.